KEGIATAN JALAN SEHAT HARI JADINYA KAB . SIDOARJO KE. 158

Bagian Hukum Setda Kab. Sidoarjo - Di Hari Jadinya ke 158, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kembali menyelenggarakan kegiatan jalan sehat Mlaku Bareng Bupati Sidoarjo (5/2). Ribuan warga tampak memenuhi Alun-alun sejak pagi untuk ikut serta memeriahkan acara ini. Tahun ini Pemkab Sidoarjo menyediakan hadiah 2 Paket Umroh, 1 Unit Sepeda Motor dan banyak hadiah lainnya.

Tidak hanya hadiah yang menarik, kali ini masyarakat Sidoarjo juga disuguhi Festival Lontong Kupang Sidoarjo. Dinas Pangan dan Pertanian Kab Sidoarjo yang menjadi leading sector acara ini mendatangkan 50 pedagang lontong kupang se-Kab Sidoarjo untuk menyediakan 5000 porsi makanan olahan khas Sidoarjo ini secara gratis.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH.,M.Hum memberangkatkan secara langsung acara mlaku bareng kali ini. Dimulai dari depan Paseban Jl. Cokronegoro, peserta mlaku bareng melanjutkan jalan sehatnya melalui Jl A. Yani, berlanjut belok Jl. Sisingamangaraja, Jl. Diponegoro, Jl. Teuku Umar, Jl. Sultan Agung lalu berakhir kembali ke Jl. Cokronegoro.

Bupati Saiful Ilah berharap acara Mlaku Bareng ini selain untuk olahraga dan memperebutkan hadiah, bisa menjadi ajang silaturahmi untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman bagi masyarakat Sidoarjo.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH., Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono dan Kapolres Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir juga ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Sidoarjo tersebut.

Seusai jalan sehat, suguhan lontong kupang dan es degan gratis yang disediakan langsung diserbu, Hiburan musik dangdut juga disediakan oleh panitia melengkapi hiburan bagi seluruh masyarakat Sidoarjo. Memasuki acara pengundian hadiah utama Umroh, Bupati Saiful Ilah didaulat untuk mengambil nomer undiannya, Ibu Istriningsih yang saat itu memiliki nomer yang sama disebut Bupati langsung menaiki panggung dan tidak hentinya mengucap syukur memperoleh hadiah tersebut.



  • 2017-02-07 01:46:47
  • By Basuki